Pengikut

Selasa, 28 Agustus 2018

Jus Belimbing - Aneka Jus Buah




Jus Belimbing

Buah belimbing merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh.Buah ini kaya akan antioksidan alami,magnesium,potasium,fosfor,B-karoten,zat besi,protein,karbohidrat serta asam laskorbat atau vitamin C dan vitamin A.
Berikut beberapa manfaat jus buah belimbing bagi kesehatan tubuh :
  1. Mencegah kanker
  2. Menurunkan kadar kolesterol ~ Asupan nutrisi pada buah ini juga menunjukkan efek penurunan kolesterol,karena bisa meningkatkan pembuangan kolesterol,lipid dan asam empedu melalui kotoran.
  3. Kaya akan antioksidan
  4. Menyehatkan pencernaan
  5. Mengatasi rambut rontok
  6. Mengatasi jerawat
  7. Mencegah penuaan dini
  8. Menghaluskan kulit
  9. Mengatasi hipertensi
  10. Meningkatkan kinerja enzim
  11. Meningkatkan sistem imun
Dan masih banyak lagi manfaat dari buah belimbing untuk kesehatan tubuh anda.Namun begitu,ada pula kandungan dalam buah ini yang juga harus anda waspadai,seperti asam oksalat dan karamboxin.
Asam oksalat merupakan racun yang berbahaya pada penderita gangguan ginjal.Ketika mengonsumsi belimbing dalam jumlah berlebihan,kandungan asam oksalat akan menumpuk pada tubuh karrna ginjal yang terganggu tidak dapat membuangnya dari tubuh.Kondisi ini dapat menyebankan kercunan yang berakibat fatal pada penderita gangguan ginjal dengan kadar ureum yang tinggi dalam darah.Gejala keracunan belimbing pada penderita ginjal dapat berupa cegukan,kebingungan mental,gangguan kesadaran,dan muntah.
Tingginya kandungan asam oksalat dan karamboxin pada buah belimbing dapat memberi efek buruk pada penderita gagal ginjal kronis.Pasien gagal ginjal kronis memiliki tingkat kematian yang tinggi setelah mengonsumsi buah ini.Untuk itu..bagi anda dengan kondiai medis tertentu,dianjurkan untuk berkonsultasi kedokter jika akan menginsumsi buah belimbing.

AYESS JUICE - Ayo Jaga Kebutuhan Nutrisimu
082249089899

Tidak ada komentar:

Posting Komentar